Kunjungan Wabup Rohul ke PT. SPE


Pendalian : Wakil Bupati Rokan Hulu Ir.H.Hafith Syukri MM di dampingi Kepala Dinas Catatan Sipil Yusri,M.Si, Kepala Badan Lingkungan Hidup Drs. Hen Irfan,M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Irfan Rido, Camat Pendalian IV Koto Drs. Khairul Zaman dan Kepala Desa Pendalian Muliadi,A.Md meninjau dan monitoring pemanfaatan limbah di ladang Minyak Pendalian IV Koto PT. Sumatera Persada Energi (SPE), Kamis (12/02/2015).

Monitoring dilakukan untuk mengetahui lebih akurat kondisi di lapangan agar perusahaan dalam pengembangan potensi yang ada serta memudahkan alur birokrasi. Dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan di lapangan.

Public relations PT. Sumatera Persada Energi (SPE) mengatakan bahwa PT. SPE telah mengekplorasi 5 sumur dan menghasilkan rata-rata 500 barel per hari. dalam waktu dekat ini PT. SPE akan melakukan pengembangan pengeboran sumur sebanyak 4 sumur. PT. SPE telah mempunyai 72 karyawan yang mana sebagian besar merupakan tenaga kerja lokal. PT. SPE akan tetap berusaha meningkatkan produksi dan selalu menjaga agar lingkungan tetap sehat. (An)